by

Opinikan Konsep Pendidikan Islam, Khoiru Ummah Gelar Diklat

 Khoiru Ummah Pusat saat gelar Diklat 1 Tingkat Taman Kanam Kanak di Ballyroom Hotel Papyrus, Bogor

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Khoru Ummah Pusat gelar Diklat 1 Tingkat Kanak-kanak, dengan tema “Menggali Potensi, Melejitkan Prestasi Anak Tanpa Beban”.

Acara dilangsungkan di Ballyroom Hotel Papyrus, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Ahad, 24-25 Agustus 2019,

Agenda yang diadakan di Ballyroom Hotel Papyrus, Bogor ini dihadiri oleh puluhan pendidik generasi baik dari guru maupun orang tua.

Acara ini diselenggarakan untuk menggugah sekaligus sebagai washilah bersama, melayakkan diri menjadi pendidik terbaik sehinga melahirkan generasi terbaik.

Agenda  dimulai pukul 08.00-17.00 dan mendapat animo yang luar biasa dari peserta. Peserta tampak antusias dan belum puas dan banyak dari mereka yang menginginkan acara seperti ini diadakan sebulan sekali.

Belakangan, kesadaran akan pentingnya ilmu dalam pendidikan mulai merebak. Maka perlu upaya maksimal untuk mengembannya. Karena bagi mereka yang paham, sejatinya tugas utama dan pertama pendidikan ada di tangan orangtua bukan guru atau sekolah. 

Mari bersama layakkan diri kita menjadi pendidik generasi terbaik karena generasi terbaik hanya akan lahir dari orangtua terbaik.

Bersama Khoiru Ummah melayakkan kualitas diri agar dari tangan kita lahir generasi gemilang, pembangun peradaban Islam yang mulia.[]

Comment

Rekomendasi Berita