by

Pantai Tagaule Penuh Pesona, Budiaman : Lautnya Kaya Sumber Alam

Kepala bidang Pengelolaan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias, Budiaman Mendrofa

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Helatan event SAIL Nias tahun 2019 tinggal menghitung hari, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias turut ambil bagian dibidang pelayanan informasi.

Kepala bidang Pengelolaan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias, Budiaman Mendrofa saat ditemui di Pantai Tagaule – Onolimbu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias mengungkapkan kesiapan pihaknya memberikan info terkini kepada publik.

“Pemerintah Kabupaten Nias telah siap menyambut SAIL Nias 2019. Demikian juga dengan Dinas Kominfo yang siap memberikan pelayanan informasi kepada publik,” ujar Budiaman.

Saat ditanya terkait pariwisata, Kabid Kominfo membeberkan potensi yang dimiliki.

“Pantai yang indah ini akan di jadikan lokasi dilaksanakannya event SAIL Nias pada bulan September depan. Keasrian alam, air laut yang jernih serta keramahan penduduk sekitar dijamin akan memanjakan para wisatawan lokal maupun manca negara,” bebernya.

Ditanya terkait persiapan infrastruktur, pegawai Kominfo itu menjawab saat ini Pemerintah Daerah sedang giat membangun infrastruktur jalan di Tagaule serta mulai didirikannya tiang listrik di sekitar lokasi event nasional itu. (Albert).

Comment

Rekomendasi Berita