by

Peringati HUT RI – 74 Kecamatan Setu Gelar Culture Carnaval 2019

RADARINDONESIANEWS.COM, TANGERANG – Mengambil Start di Taman Tekno dan Finish Halaman kantor Kecamatan Setu  kota Tangerang Selatan Ahad  (18/08/19) acara Culture Carnaval Setu 2019 tersebut dilepas oleh Syaefudin, Sekcam Setu.

Hadir dalam acara tersebut Camat Setu H, Heru Agus Santoso AP,  MSi,  Kapolsek Setu,  Danramil, Kepala BNN, Kepala LPM Setu dan para  Lurah di wilayah Kecamatan Setu serta Tokoh Budaya, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Kecamatan Setu terdiri dari Kelurahan Bakti Jaya,  Babakan   Setu   Muncul. Kranggan dan Kelurahan Kademangan mempersiapkan acara dengan berbagai lomba dan festifal antara lain  Bancakan Makanan yang diikuti oleh peserta dari 6 Kelurahan.

Gegawan Penganten Dan Sayur Nesan

Berbagai penampilan seni budaya tradosional dan modern dipertunjukkan antar lain Seni Pencak Silat, Palang pintu,   Hadroh, Marawis, Qosidah dan penampilan Marching Band  sekolah Al Manah Al Bantani.

“Kegiatan peringatan HUT RI ke 74 ini merupakan satu satunya acara paling meriah, semarak dan lengkap se Kota Tangerang Selatan,” ungkap Camat Setu tersenyu.” Imbuhnya. (And)

Comment

Rekomendasi untuk Anda