by

PMI Jaksel Selalu ada Untuk Masyarakat

RADARINDONESIANEWS. COM, JAKARTA – Di saat padamnya listrik mulai terang kembali akibat pemadaman yang cukup memakan waktu lama.

Tepat pukul 20.37, petugas piket Palang Merah Indonesia Kota  Jakarta Selatan menerima laporan Ahad (4/8/19) telah terjadi kebakaran di wilayah RT 005 / 013 Kelurahan Menteng Atas Setiabudi Jakarta Selatan  tepatnya di lokasi kontrakan bapak Ridwan.

Kebakaran ini mengakibatkan beberapa korban luka serta 1 orang anak usia 11 tahun meninggal dunia.

Dalam upaya penanggulangan kebakaran ini Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan mengerahkan 2 mobil Ambulance darurat,  1 Mobil Jenazah  serta beberapa tim evakuasi dan Pertolongan Pertama.

Bantuan  pasca bencana kepada para pengungsi oleh Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan  berkoordinasi dengan lintas sektoral menggelar pelayanan Dapur Umum di Markas PMI kota Jakarta Selatan.

Sore ini, 200 box nasi kotak dan minuman mineral akan diserahkan kepada para pengungsi yang dikoordinasikan dengan pihak kelurahan dan kecamatan setempat.

Inilah bentuk kepedulian  dan rasa kemanusiaan Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan terhadap korban bencana baik di wilayah kita sendiri ataupun di luar wilayah sebagai salah satu wujud jalinan kasih sehingga Palang Merah Indonesia Jakarta Selatan selalu ada di hati masyarakat.” Pungkas Drs H Dadang Dasuki, ketua PMI kota Jakarta Selatan mengakhiri wawancaranya di lokasi posko Dapur Umum. [Andi Melar]

Comment

Rekomendasi Berita