by

Pohon Tumbang Hantam Pasangan Suami Isteri Di Universitas Pancasila

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Angin kencang yang terjadi pagi ini menimpa pepohonan besar di Kampus Universitas Pancasila, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB tersebut merenggut dua korban, satu luka berat dan satu lainnya dinyatakan tewas di lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarindonesianews.com, pohon tumbang akibat tiupan angin yang keras tersebut menimpa pasangan suami isteri yng sedang menunggu putrinya mengikuti tes di penerimaan mahasiswa baru di Universitas Pancasila.
Kepala Biro Humas Universitas Pacasila, Putri Langka mengatakan, anak pasangan suami isteri yang naas itu sedang mengikuti tes Bahasa Inggris. 
“Anaknya lagi tes bahasa Inggris. Sudah diterima sebagai mahasiswa baru tapi harus menjalani tes Bahasa Inggris. Jadi orang tuanya sedang menunggu,” Jelas Putri Langka Rabu (21/8/2019).
Angin bertiup kencang menghantam pepohonan di lokasi hingga bergoyang termasuk pohon yang berada di dekat pasangan suamiisteri yang sedang menunggu anaknya yang sedang mengikuti tes itu pun tumbang dan menghantam bagian depan mobil hingga ringsek.
Sang isteri dinyatakan tewas seketika akibat hantaman pohon tersebut dan sang suami dilarikan ke rumah sakit terdekat karena luka parah.
“Ayahnya dibawa ke Rumah Sakit Zahirah, sedangkan ibu dikonfirmasi meninggal dunia di tempat. Ibunya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati,” ujar Putri. 
Pihak Universitas lanjut Biro Humas UP ini, akan menanggung semua pembiayaan penngobatan ayah mahasiswi tersebut. Di samping itu, pihak UP juga memberi santunan dan beasiswa selama satu tahun.[]

 

Comment

Rekomendasi untuk Anda