by

Rahma Khasmir Buat Single Hit Cintaku Digoyang Janda

RADARINDONESIANEWS. COM, JAKARTA – Rahma Khasmir,  artis pendatang baru dari Kota Udang, Cirebon baru saja melepas single hit  bertajuk Cintaku Digoyang Janda karya terbaru dari Ade Ms.
Rahma yang berparas cantik berkulit hitam manis ini mempunyai hobi ala India dari potongan rambut sampai kostum ala India. Karena hobinya itu Ade Ms,  sang pencipta lagu membuat kan lagu yang pas dengan kesukaan Rahma yang bergaya India, maka terciptalah Cintaku Digoyang Janda.
Ketika RadarIndonesia com menjumpainya di sela pembuatan video clip di studio MMT, Di perumahaan Regency Sangiang tangerang sang sutradara yang menangkap sebagai pemilik studio yang sudah berpengalan dalam pembuatan video clip dengan sabar mengarahkan Rahma dalam pembuatan video clip  Cintaku Digoyang Janda.
Tanpa mengenal lelah Rahma menari dengan lincah  membawakan lagu Cintaku Digoyang Janda dan sesekali mengusap wajah dengan tisue.
“Saya harus total menari agar hasilnya bagus,” ujar Rahma pada Radar Indonesia News.
Rahma Kashmir bersama Alex
Dengan nafas yang masih tersengal usai pengambilan gambar video clip  Cintaku Digoyang Janda. Rahma anak ke lima dari sembilan bersaudara, pasangan Rusnasi dan Mariyah.
Bukan saja tarik suara,  Rahma pun menekuni dunia akting dengan bergabung di pondok Acting yang akan memproduksi film horor dengan harapan Rahma bisa sukses di kedua bidang seni itu.( Alex am)

Comment

Rekomendasi untuk Anda