by

Restrukturisasi Di Jajaran Staff PMI Kota Jaksel

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan sebagai organisasi sosial kemanusiaan perlu meningkatkan dan mengembangkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Untuk meningkatkan kegiatan dan berbagai upaya serta usaha lain diperlukan Sumber Daya Manusia yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan kemampuan di bidang tugas masing masing.

Bertempat di markas Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan dilaksanakan pengangkatan kepala Subbagian,  Kepala Seksi dan Pejabat sementara kepala seksi di jajaran staff markas Palang Merah Indonesia  Kota Jakarta Selatan,  Rabu ( 31/07/19).

Acara ini dihadiri oleh Dewan Kehormatan,  Pengurus dan staff PMI kota Jakarta Selatan serta perwakilan Forum Relawan,  Korps sukarela Markas dan Perguruan Tinggi serta Forum Pembina dan Forum Fasilitator.

Restrukturisasi di Jajaran staff PMI Kota Jakarta Selatan terjadi pemekaran di beberapa seksi hinggah strukturnya terjadi pengembangan sebagai berikut: Kasubag Umum, Kasubag Keuangan,  Kepala Seksi Pelayanan,  Pjs Kepala seksi Kesehatan,  Pjs Kepala seksi Organisasi dan Komunikasi,  seksi PMR dan Relawan dan Pjs kepala seksi Pengembangan Sumber Daya.

Dengan telah diangkatnya para pejabat baru di jajaran staff markas  Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Selatan, ketua PMI Kota jakarta Selatan berharap agar lebih meningkatkan kinerjan terutama dalam rangka pelaksanaan bulan dana yang sebentar lagi dilaksanakan. [Andi Melard].

Comment

Rekomendasi untuk Anda