by

Rombongan Pesantren Bersilaturahmi Kebangsaan ke Yonarmed 11 Kostrad

RADARINDONESIANEWS.COM – MAGELANG, Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Temanggung Menjalin silaturahmi kebangsaan bersama seluruh santri beserta penhasuh Ponpes di Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan Kec.Magelang Tengah Kota Magelang. Rabu (28/8)

Pada kegiatan ini Letda Arm.Abu Bakar selaku ketua pendamping dari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengarahkan seluruh santri dari Ponpes Hidayatullah untuk mengelilingi dan memperkenalkan nerbagai macam tempat dan Seragam yang di pakai di satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2.

*Letkol Arm.Asep Ridwan,SH,M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan, bahwa Ulama,Santri,dan pondok pesantren merupakan benteng pertahanan NKRI,oleh karena itu santri harus menjadi contoh bagi masyarakat,tepatnya seluruh Prajurit dalam berbagai hal yang positif, Adik-adik semuanya juga bisa mencontoh Kedisiplinan  seorang Prajurit di Satuan Yonarmed 11/76/GG//1/2 Kostrad ini,” Ucapnya*

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Letkol Arm Didik Harmono SE. Selaku Danmenrmed 1/PY/2 Kostrad guna bersinergi kepada masyarakat,khususnya Pondok pesantren dan seperti apa yang diperintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto,S.A.P, M,Si M.Tr (Han)untul selaku dekat  dan melindungi Rakyat demi mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Acara selanjutnya diisi dengan pengenalan Senjata Ringan, Alusista Meriam 76mm/tarik,dan dilanjutkan dengan melihat Museum Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad serta di akhiri dengan acara ramah tamah dan foto bersama. (Agung)

Comment

Rekomendasi untuk Anda