by

WASEKJEN DPP GOLKAR : Kader Golkar Harus Jaga Iklim Kondusif dan Ciptakan Rasa Damai

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Wasekjen DPP Partai Golkar Samsul Hidayat menjelaskan bahwa pada saat ini seluruh potensi Bangsa sedang fokus menjaga upaya provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menebar perpecahan di NKRI.

Partai Golkar tentunya menjadi salah satu garda depan yang memelihara dan menjaga persatuan bangsa, termasuk sebagai Partai pendukung pemerintah maka Golkar sedang menghantar Kepemimpinan Jokowi-JK hingga 20 Oktober 2019 dengan kondusif.

“Maka apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan Kader Golkar yang membuat kegaduhan Nasional dan mengedepankan agenda-agenda kepentingan pribadi atau kelompok yang dapat dikategorikan mengganggu agenda nasional dan menimbulkan perpecahan maka itu diluar tanggung jawab DPP Partai Golkar, karena agenda Golkar fokus menghantar Pak Jokowi-JK hingga 20 Oktober 2019 sekaligus mengawal kepemimpinan Jokowi-Amin 2019-2024” Tegas Samsul Hidayat.

Lebih jauh Samsul menyampaikan Partai Golkar sedang melaksanakan agenda seleksi pimpinan DPRD Kota/Kabupaten dan Provinsi diseluruh Indonesia, hingga pelantikan Anggota DPR RI 2 Oktober mendatang. “Yang sudah ngebet ingin Munas kan sudah jelas akan dilaksanakan Desember 2019, persiapkan saja dengan baik untuk berkompetisi nanti” jelas Samsul.[]

Comment

Rekomendasi untuk Anda