by

Yonarmed 11 Kostrad Amuk Sasaran Pasar Borobudur

RADARIINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Satuan Yonarmed 11 Kostrad melakukan kegiatan karya bakti skala besar di Kabupaten Magelang, tepatnya di Pasar Borobudur dengan mengirimkan 1 Peleton, Kamis (29/08).

Kegiatan karya bakti tersebut diantaranya membersihkan sampah-sampah yang berada di selokan serta membersihkan rumput yang sudah tinggi di sekitar Pasar Borobudur Kabupaten Magelang. Hal ini merupakan hal yang sangat wajib dilakukan demi menjaga kebersihan lingkungan dan kenyamanan lingkungan.

Kegiatan karya bakti ini diikuti dari berbagai instasi di Kabupaten Magelang yaitu, dari DPU Kabupaten Magelang, DLH Kabupaten Magelang dan PSDA Kabupaten Magelang serta masyarakat di sekitaran Pasar Borobudur.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han di tempat lain mengungkapkan apresiasinya dengan adanya kegiatan karya bakti di Pasar Borobudur.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami dengan lingkungan yang menjadi titik-titik rawan terjadinya banjir yang disebabkan dengan tumpukan sampah,” terangnya.

“Selain itu juga kegiatan tersebut merupakan salah satu sarana kami untuk berkomunikasi dengan instansi lain dan masyarakat luas,” jelasnya.

Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad juga bersyukur dan bangga dengan adanya kegiatan karya bakti ini, seperti apa yang di tekankan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa setiap satuan harus mempunyai ilmu berbakti dan berkarya yang tinggi serta tiap-tiap Satuan harus membantu masyarakat luas di berbagai bidang. (Agung Lbas)

Comment

Rekomendasi untuk Anda