by

Gilas Red Star Di Laga Open, Lewandowski Raih Rekor Untuk FC Hollywood

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Robert Lewandowski bermain cemerlang setelah satu gol ke gawang Red Star Belgrade yang diciptakan pemain asal Polandia ini. Robert menjadi legenda di klub Bayern Muenchen.

Hingga kini Robert Lewandowski telah mencatat total goal melalui tendangannya. Dalam sepanjang sejarah Muenchen baru tiga pemain yang mencapai tingkat dan level ini.

Selain Lewandowski yang mantan pemain Borussia Dortmund, nama-nama seperti Gerd Muller dan Karl Heinz Rummenigge di level dan reko yang diraih  Lewandwski. Lewandoswski belum berkomentar seputar capaiannya ini.

Namun begitu, dirinya bersyukur bahwa FC Hollywood mampu menjuarai secara meyakinkan di laga opening Grup B dalam pertandingan di Allianz Arena, Muenchen, Kamis (19/9) pada dini hari dan Skuat Polesan Niko Kovac unggul dengan tiga gol ke gawang lawan.

Dari sebuah laman dikutif UEFA, Lewandowski berujar, “Kami mengendalikan seluruh jalannya pertandingan.”

Kovac memberikan apresiasi terhadap pemainnya yang solid dan rapi dalam pertandingan tersebut. Thomas Muller Cs menurutnya turun di permainan tersebut sangat efektif meski terdapat sedikit kegagalan.

Kemenangan di laga opening ini, tambah Kovac, sangat penting yang kelak mempermudah FC Hollywood menuju partai berikutnya.[]

Comment

Rekomendasi Berita