by

Akibat Lakalantas Di Jalan Bangka Raya, Dua Pengemudi Motor Luka Parah

-Metro-69 views

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dua orang pengendara ditemukan tergeletak dengan luka parah akibat motor yang dikendarai bertabrakan di jalan Bangka Raya,Pela Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Peristiwa yang terjadi menjelang subuh sekitar pukul 04.30 WIB tersebut tidak satupun saksi mata yang melihat.

Karena kedua korban dalam kondisi luka parah, warga langsung melarikan keduanya ke klinik Esti yang terletak tidak jauh dari lokasi.

Salah seorang korban atas nama Nur Alamsyah (28) adalah warga Tanah Abang, Jakarta Pusat dalam kondisi setengah sadar dengan bagian kepala bocor akibat benturan dengan aspal.

Menurut salah seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi, Nur Alamsyah mengndarai Mio merah dengan Nopol B3169 BKP dari arah Kemang dan menghantam Riyadi yang mengendarai motor (Belum diketahui jenis motor) dari arah jalan Bangka II atau dari rumahnya.

Riyadi ditemukan dalam keadaan luka parah pada bagian kaki kanan dan mengalami pendarahan besar.

“Robek dari ruas ibu jari hingga kurang lebih 10 cm dan ada jari patah tulang hingga keluar.”ujar Dokter Eko yang menangani dua pasien tersebut.

Karena luka keduanya sangat serius, dokter merujuk ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kedua korban laka lantas tersebut, oleh pihak keluarga masing masing dilarikan ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Peristiwa lakalantas ini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan.[]

Comment

Rekomendasi Berita