by

Alfian T Anugerah: Selamat Jalan Saudaraku Syamsul, Ketum LSM Latenri Tappu

-Berita-124 views

RADARINDONESIANEWS.COM, SULSEL –Setelah seminggu lalu Asih Sulastri (42), aktivitis dan Srikandi berpulang ke ramatullah, dunia aktivis LSM Kabupaten Bone kembali berduka dengan kabar wafatnya Syamsul, Ketum LSM Latenri Tappu, Senin (23/9/2019).

Belum kering air mata ini dengan duka, kini kembali tumpah dengan wafatnya sahabat dan saudara Syamsul, Ketua Umum LSM Latenri Tappu.

Seolah tidak percaya tapi begitulah taqdir dan ketentuan Allah SWT yang harus kita taati dalam hal kematian. Saat kematian datang dan menjemput  tak ada yang bisa membantah dan menolaknya.

Alfian Anugerah, salah seorang sahabat karib dan rekan almarhum yang juga Ketua Umum Aliansi LSM Bone sangat berduka mendengar berita ini.

“Saya sangat berduka mendengar kepergianmu saudara, saya kehilangan sosok seorang penggiat LSM yang eksis luar biasa. Semoga arwahmu diterima disisiNya karena ada kebaikan dalam dirimu.  Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini.” Ujar Alfian, Senin (23/9/019).

Hal senada juga datang dari rekan dan sahabat, Syam Arif Sunardi, Ketua Umum LSM Gaisikindo Toappatunru.

Syam mengatakan, selamat jalan kepada sang sahabat, Syamsul, Ketua Umum LSM Latenri Tappu.

“Kami semua sesama aktivis mendoakanmu, semoga kelak kau mendapat tempat terbaik di sisiNya.” ujar Syam dengan wajah duka.

Keluarga besar Aliansi LSM Bone turut berduka cita atas wafatnya Syamsul (Zhull Fiqry) semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan hati dan mengirimkan doa dengan membacakan Alfatiha untuk Almarhum.[]

Laporan
Iwan Hammer
Ketua Umum
LSM Alakomai Group Indonesia

Comment

Rekomendasi Berita