by

Alief Fatkhul Azzam Bocah SD Yang Khatam Quran

Alief Fatkhul Azzam bersama kedua orang tua.(Foto/pribadi)

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Salah satu tabungan paling utama orang tua di akhirat nanti adalah anak sholih yang mendoakan kedua orang tua.

Inilah predikat yang disandang Alief Fatkhul Azzam yang kini tercatat sebagai siswa kelas VI Sekolah Dasar Islam Al-Hikmah, Jakarta Selatan.

Alief Fatkhul Azzam yang hobi sholawatan dan masih belia ini adalah bocah kelahiran Jakarta, 30 Juni 2008,  anak pertama pasangan Sunariyo dan Kurniasih.

Azzam, panggilan sehari hari Alief Fatkhul Azzam ini telah khatam Al-Quran 30 juz. Inilah yang dikatakan KH. Salman saat acara Khotmul Quran di Masjid Attaqwa, 16 Juni 2019 lalu, sebagai tabungan utama orang tua di akhirat kelak.

 “Azzam kepingin jadi vocalis hadroh,” Ujar ayahanda yang selalu antar jemput Azzam berangkat dan pulang sekolah kepada radarindonesianews.com, Jumat (6/9/2019).

Azzam kini tinggal bersama kedua orang tua di jalan Bangka Raya Gang Amal I RT05/05 No.23 Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Saat ditanya soal prestasi putranya yang berhasil khatam 30 juz ini, sang Ayah yang asli Lamongan, Jawa Timur mengatakan sangat bangga dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua guru yang telah memberi pengajaran kepada putranya selama ini.

“Semoga apa yang dicita-citakan anak saya terkabul karena sejak kecil dia kepingin menjadi vocalis hadroh dan dia juga nanti kalau sudah lulus dari madrasah dia mau melanjutkan ke ponpes yang ada di Jawa Timur dan impiannya sangat kepingin ketemu Gus Azmi dan tentunya semoga dengan apa yang diraih saat ini yaitu Khotmul Quran akan membuat anak saya semakin rajin menghafalkan Quran dan kelak nanti menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua nya Amiin.” imbuh Sunariyo mengakhiri perbincangan.[]

Comment

Rekomendasi untuk Anda