by

Atlet Tenis Meja Turut Ramaikan Dies Natalis STIE Pembnas Ke 19 Tahun

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI Ke-74 Tahun dan Dies Natalis STIE Pembnas Ke-19 Tahun, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional (STIE Pembnas) Nias adakan turnamen tenis meja se-Kepulauan Nias yang dibuka langsung oleh Ketua STIE Pembnas Nias.

Turnamen yang berlangsung di Gedung Kampus STIE Pembnas Nias, Jalan Karet Nomor 30 Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli itu turut diramaikan para atlet Pulau Nias.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Panitia, Victor Zendrato kepada awak media radarindonesianews.com, Jumat (20/9) sore.

“Dalam rangka memeriahkan HUT KEMRI Ke-74 Tahun dan Dies Natalis STIE Pembnas Nias yang Ke-19 Tahun, kita telah mengagendakan turnamen tenis meja terbuka untuk umum se-Kepulauan Nias. Dan Puji Tuhan pada hari ini adalah hari pertama berlangsungnya turnamen,” ungkapnya.

“Dari hari pertama pendaftaran yaitu 21 Agustus hingga 7 September 2019, tercatat 90 atlet telah mendaftar, 77 orang diantaranya tergabung di grup putra dan 13 orang lainnya di grup putri,” sambung Victor yang juga Presiden Mahasiswa.

Saat ditanyai terkait kegiatan tersebut, Ketua STIE Pembnas Nias, Fatolosa Hulu mengungkapkan jika pihaknya sangat menyambut baik.

“Dengan kegiatan ini, kami dari lembaga berharap bahwa di Kepulauan Nias bisa muncul bibit-bibit baru serta terasahnya kemampuan para petenis meja Kepulauan Nias, yang nantinya bisa mewakili Pulau Nias pada event lebih besar,” ungkapnya usai membuka kegiatan.

Fatolosa juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat memotivasi mahasiswa.

“Dengan kegiatan ini kita juga berharap dapat memotivasi para mahasiswa/i untuk berprestasi di olahraga tenis meja. Dan jikalau kegiatan terlaksana dengan sukses maka kemungkinan turnamen ini dijadwalkan setiap tahun,” bebernya.

Dari informasi yang dihimpun awak media ini, para atlet juara tenis meja akan mendapatkan hadiah kejuaraan berupa tropi, sertifikat dan uang pembinaan. (Albert)

Comment

Rekomendasi untuk Anda