by

Bersama Keluarga Besar Khoiru Ummah, Pelangi Hijab dan ACT Nobar Film Hayya The Power Of Love 2

-Berita-105 views

RADARINDONESIANEWS.COM, TANGERANG – Pelangi Hijab dan Lembaga Kemanusiaan ACT menggelar nonton bersama (Nobar) film Hayya The Power Of Love 2 bersama Keluarga Besar STP SD Khoiru Ummah Ciledug di Cinema XXI Lotte Mart Bintaro, Sabtu (21/9/22019).

Kepala sekolah SD-STP Khairu Ummah Ciledug, Didi Diah mengatakan, keluarga besar Khoiru Ummah Ciledug mendapatkan undangan khusus dari owner Pelangi Hijab, Ibu Aninditia Santoso untuk  acara nonton bersama (nobar) film Hayya The Power Of Love 2.  Acara ini lanjutnya, didukung oleh Lembaga Kemanusiaan ACT, Aksi Cepat Tanggap.

“Acara nonton bersama di hari kedua penayangan film Hayya di bioskop bioskop ternama ini mendapatkan antusiasme yang positif dari masyarakat. Sehingga acara ini begitu meriah dan diikuti mulai anak-anak sampai orang dewasa.” Ujar Didi kepada radarindonesianews.com melalui hubungan whatsapp.

Film Hayya The Power Of Love 2 ini mengisahkan perjalanan hijrah seorang jurnalis bernama Rahmat (32). Ia dihantui perasaan bersalah dan dosa di masa lalu. Rahmat sedang belajar bagaimana memahami arti tentang cinta dan keimanan. Ia merasa perlu melakukan hal yang berbeda dalam proses hijrahnya.

Rahmat pun akhirnya memutuskan untuk menjadi relawan kemanusiaan di camp pengungsian perbatasan Palestina. Saat bertugas menjadi relawan kemanusiaan dan jurnalis di daerah tersebut, ia bertemu sosok Hayya (5th), gadis lugu dan yatim piatu, korban konflik di Palestina.

Kehadiran Hayya banyak membawa perubahan terhadap kehidupan Rahmat, hingga suatu ketika Rahmat harus kembali ke Indonesia karena harus menikah dengan Yasna yang membuat Hayya terluka.

Hubungan Rahmat, Hayya dan Yasna tiba-tiba berubah menjadi kompleks, lucu dan menegangkan.

“Film ini begitu berkesan, dengan alur cerita yang apik menceritakan kasih sayang dibumbui nilai kemanusiaan. Dengan ciamik sang sutradara mengemas film ini dengan sentuhan humor yang santun bagi anak-anak.” Komentar Didi usai menonton film tersebut.

Didi berharap, semoga film Hayya The Power of Love 2 ini sukses  tayang di bioskop seluruh Indonesia dan semoga pula lembaga kemanusiaan ACT, Aksi Cepat Tanggap – terus istiqomah menjalankan perannya membantu korban konflik di Palestina.

“Atas nama keluarga besar Khoiru Ummah, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pelangi Hijab yang telah mengundang dan memberikan bingkisan kepada seluruh undangan yang hadir saat itu. Semoga sukses dan berkah untuk usahanya.” Imbuh Didi.[]

Comment

Rekomendasi untuk Anda