by

Bupati Nias Pimpin Rapat Bersama KPU Kabupaten Nias, Berikut Yang Dibahas

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Sokhiatulo Laoli pimpin rapat bersama Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Nias, Sumatera Utara yang terselenggara di aula lantai dua, Kantor Bupati Nias, Senin (30/9).

Menurut Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa pertemuan tersebut membahas program dan kesepakatan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).

“Kita tadi rapat bersama dengan Pemerintah Kabupaten Nias yang di pimpin langsung oleh Bupati Nias bersama Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu didampingi Sekda Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa dan Para Asisten/Kepala SKPD terkait membahas berbagai program dan kesepakatan Naskah Perjanjian Hibah Daerah pada anggaran Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020,” ucap Firman Mendrofa.

Selain pembahasan program NPHD, Firman mengatakan jika pada rapat tersebut ada penandatanganan dan penyerahan surat hibah bangunan/gedung kantor eks Camat Gido.

“Tadi kita juga (Pemkab Nias dan KPU-red) melakukan pembahasan sekaligus penandatanganan dan penyerahan surat hibah bangunan/gedung kantor eks Camat Gido kepada KPU Kabupaten Nias untuk digunakan pada kegiatan dalam mensukseskan pemilu di Kabupaten Nias,” jelasnya.

Tampak juga hadir pada pertemuan tersebut Elisati Zandroto, Sitori Mendrofa, Dedi Kurniaman Batee dan Iman Murni Telaumbanua, didampingi Plt. Sekretaris KPU Kabupaten Nias Hubertus Manao dan Para Kasubag (Teknis, Program, Umum). (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita