by

Bupati Nias Sambut Kunjungan Gubernur Sumatera Utara Di Nias

Gubernur Sumatera Utara (tengah, gunakan jaket hitam, Bupati Nias (kanan) dan Walikota Gunungsitoli (kiri) 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias Sokhiatulo Laoli bersama dengan Kepala Daerah se-Kepulauan Nias menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Bandara Binaka Gunungsitoli, Senin (2/9).

Setibanya rombongan Gubernur Sumatera Utara tiba di Bandara Binaka, Edy Rahmayadi memantau kondisi bandara sekaligus ruang VVIP yang kelak nantinya akan disinggahi oleh tamu-tamu saat pelaksanaan event SAIL Nias 2019.

Dalam peninjuannya, Gubernur menekankan agar Pemerintah dan pihak bandara menuntaskan pembenahan di area Bandara Binaka, termasuk keindahan, keasrian, kebersihan dan kenyamanan sehingga dapat memberikan kesan positif kepada para tamu.

Dari Bandara Binaka, Bupati Nias beserta Kepala Daerah lainnya mendampingi Gubernur Sumatera Utara melihat kondisi jalan dan fasilitas lainnya, kemudian menuju Pendopo Kabupaten Nias untuk melaksanakan rapat koordinasi persiapan SAIL Nias 2019 dengan dihadiri oleh Unsur Forkopimda se-Kepulauan Nias dan Pejabat Pemerintah terkait dari masing-masing Kabupaten/Kota.

Pada pertemuan tersebut, Gubernur kembali berpesan agar seluruh pihak bersinergi dalam rangka mendukung dan menyukseskan pelaksanaan event SAIL Nias serta mewujudkan tujuan pokok dari SAIL Nias yakni mempromosikan daerah Kepulauan Nias menjadi salah satu destinasi wisata dunia.

Turut hadir Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, Unsur Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal dan segenap Kepala Perangkat Daerah terkait dari masing-masing Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias. (Albert).[]

Comment

Rekomendasi Berita