by

Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Kab Bone Siap Gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 1

RADARINDONESIANEWS.COM, BONE – Dengan mengusung Tema “Membangun NKRI dengan semangat Amar Ma’Ruf dan Nahi Mungkar”,  Front Pembela Islam DPW Kabupaten Bone Siap Gelar Musyawarah Wilayah Muswil Ke 1 DPW FPI kab Bone, di Gedung PGRI,  Jln Jenderal Ahmad Yani Macanang Tanete Riattang Kab Bone provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (24/9/2019).

“Muswil I ini dihadiri oleh beberapa petinggi FPI Pusat dan DPD FPI Sulsel dan mendapat sambutan positif dari warga masyarakat Kab Bone. Terbukti dengan banyaknya yang minta bergabung di WhatsApp Group DPW FPI kab Bone,” Ungkap Lilo A Idris Palloge.

Insya Allah kami akan tunjukkan kepada pemerintah daerah dan warga masyarakat Kab Bone,  Front Pembela Islam DPW Kabupaten Bone akan bersinergi dengan semua kalangan Warga masyarakat dan jangan malu untuk bergabung dengan kami,”
Jelasnya saat dihubungi melalui sambungan whatsap pribadi.

Sebagai ketua pelaksana dalam Muswil 1 DPW FPI kab Bone,  Hamka, S.E   mengharapkan adanya masukan dari semua pihak agar setelah Muswil Front Pembela Islam bisa eksis di tengah masyarakat.

Kurang lebih 300 undangan kami sebarkan ke lembaga lembaga dakwah islamiyah maupun lembaga swasta dan lembaga pemerintah, tujuannya agar bisa lebih mengenalkan setiap program Front Pembela Islam untuk warga masyarakat Kab Bone khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya,” ungkap Ketua panitia pelaksana menutup pembicaraan dengan awak media.[Iwan Hammer]

Comment

Rekomendasi untuk Anda