by

Dimentori Anji, Abee Jadi Bintang Supernova Project Starmaker

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Ajang pencarian bakat via aplikasi karaoke online yang bertajuk Starnova Project Starmaker akhirnya melahirkan bintang baru diblantika musik Indonesia, dari puluhan ribu peserta lomba karaoke Supernova Project Starmaker session 1 2019 terpilihlah Abee pria asal kota Cimahi Jawa Barat.

Berawal dari info temannya tentang Starmaker yang mengelar Supernova Project Starmaker berhadiah gala dinner bersama Selebritis Anji dan diganjar rekaman hits single lagu baru.

StarMaker membuat gebrakan mengelar ajang pencarian bakat bertajuk Supernova Project Starmaker , dengan mentor vokalis solo kondang Anji. Abee pemenang lomba SuperNova Project Starmaker ini akhirnya masuk dapur rekaman pada hari Kamis 26 September 2019 distudio GANA Bintaro.

Abee alias Ble’e memiliki nama asli Ali Akbar Hadipranoto, ayah berdarah Jawa dan ibu berdarah Sunda.  “Aku tuh ngak nyangka bisa ketemu langsung artis Mas Anji dan menjadi mentor aku, aku terima kasih banyak buat Starmaker dan semua pihak yang sudah me support aku hingga bisa rekaman nyanyi, punya hits single sendiri” kata Abee, Kamis (26/09/2019).

Abee Starmaker pria yang mengaku sebagai penyanyi kamar mandi ini kini digarap oleh Starmaker untuk dijadikan artis beken, Abee memiliki hobi nyanyi berhasil menyisihkan puluhan ribu peserta lainnya yang ikutan diSupernova Project Starmaker Session 1 2019.  Abee Starmaker berhak akan hadiah berupa gala dinner bersama Artis Beken Anji di Hotel Century Park Senayan Jakarta (25/09/2019).

“Starnova Project Starmaker session 1 ini , Starmaker bekerjasama dengan BosBro Production dari rekaman, pembuatan video klip sampai promosi disemua medianya, mudah-mudahan Abee sebagai pemenang Supernova Project Starmaker 2019 bisa sukses dan bisa membawa nama baik Starmaker” ujar Rida Putu Asrimeda Rata selaku manager Starmaker Indonesia.

Hits single Abee Starmaker bertajuk “3 IN 1” ciptaan Ujo dan Arransemen musik digarap oleh Ajuy. Rencananya shooting video klipnya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 September 2019 dengan sutradara Heru BosBro dan model video klip seorang model sexy dan cantik Velorina Elsatya.

Supernova Project Starmaker ini sangat diminati oleh banyak masyarakat dan merupakan terobosan untuk menjadi bintang dengan mudah tidak perlu antri tidak perlu keluar rumah cukup melalui hand phone dengan aplikasi Starmaker.

Siapa lagi mau jadi bintang beken Supernova Project seperti Abee Starmaker langsung saja download aplikasi Starmaker sekarang juga, selamat mencoba siapa tahu anda yang menjadi bintang beken Supernova Project Starmaker berikutnya.

Comment

Rekomendasi Berita