by

Dukung SAIL Nias, Mahasiswa STIE Pembnas Nias Laksanakan Gotong Royong Di Pantai Tagaule Onolimbu

Mahasiswa/i STIE Pembnas Nias saat gotong royong di bibir pantai Tagaule Onolimbu

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Berikan dukungan nyata, mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional (STIE Pembnas) Nias laksanakan gotong royong di lokasi SAIL Nias di Pantai Tagaule Onolimbu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Selasa (3/9).

Selain mahasiswa/i, para dosen juga tampak di lokasi gotong royong yang langsung dipimpin oleh Ketua STIE Fatolosa Hulu.

Kepada media ini, Cipta Jaya Zebua salah seorang mahasiswa yang ikut gotong royong menuturkan bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungannya untuk menyukseskan SAIL Nias di Kabupaten Nias.

“Gotong royong hari ini kita fokus di daerah pantai Tagaule Onolimbu, hal ini bertujuan untuk membuktikan bahwa kami mahasiswa/i mendukung secara nyata terlaksananya event SAIL Nias agar kesan bersih dapat di nikmati para pengunjung pantai ini nantinya,” ucap mahasiswa itu.

Lebih lanjut Cipta menuturkan sebagai generasi muda punya tanggung jawab untuk membangun Nias.

“Sudah saatnya generasi muda berpartisipasi untuk membangun daerahnya. Saya pikir kemajuan suatu daerah untuk bidang pariwisata tidak terlepas dari peran kaum muda,” tutur mahasiswa semester 7 itu. (Albert).

Comment

Rekomendasi Berita