by

Gedung Paripurna DPRD Bone Dibakar Dalam Aksi Demo 17 Elemen Mahasiswa Bone

RADARINDONESIANEWS.COM, BONE – Para mahasiswa yang melakukan demo tidak terima kalau bukan pimpinan DPRD yang menerima mereka.

Anggota DPRD yang menerima kedatangan mereka di DPRD adalah Andi Wahyudi Herman, Andi Wahyudi Taqwa, Faisal, Andi Nursalam, Namun para mahasiswi menunggu kedatangan pimpinan DPRD kab Bone.

“Tuntutan yang mereka bawa terkait RUU KUHP. Mereka menuntut DPR untuk membela kepentingan rakyat bukan kepentingan Partai,” jelas teriakan dalam orasi mereka.

“Ratusan mahasiswa yang ikut aksi kali ini ┬ámelibatkan banyak mahasiswi yang ikut orasi. Mereka berjanji akan menduduki Gedung DPRD kab Bone,” ungkap Iwan Taruna salah satu Demonstran dalam orasi.

Gedung DPRD kab Bone yang terletak di Reformasi kawasan stadion lapatau macanang Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone provinsi Sulawesi Selatan tidak luput dari coretan dinding bertuliskan Revolusi bukan korupsi.

Petugas keamanan cukup persuasif dalam menghadapi aksi para demonstran.

Tiba tiba asap mengepul di pintu gerbang masuk Ruang Paripurna, satu ban dan dua kursi anggota dewan dibakar oleh demonstran.

Untungnya petugas keamanan dibantu oleh para karyawan DPRD kab Bone dengan sigap memadamkan api agar tidak menjalar keruangan lain, Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 13.00 wita.

Sampai berita ini dinaikkan,  ratusan mahasiswa masih menduduki Gedung DPRD kab Bone.[Iwan Hammer]

Comment

Rekomendasi untuk Anda