by

Kakek Sadi, Warga Pela Mampang Jatuh Pingsan Akibat Tabrak Lari

Korban Sadi saat mendapat perawatan medi di Klinik Esti

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Salah seorang laki laki atas nama Sadi (77) warga RT05/05 Kelurahan Pela Mampang Jakarta Selatan menjadi korban tabrak lari, Sabtu (6/9/2019). Peristiwa terjadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat itu Sadi yang diketahui sebagai pedagang di Pasar Kecil sedang berjalan kaki dari kediamannya di Jl. Bangka menuju Warung Cina untuk berbelanja usus dan kulit di Pasar Minggu.

Namun naas saat Sadi berjalan kaki di jalan Bangka Raya, dekat Colony, sebuah mobil melintas dan menyerempet korban hingga tersungkur. Saat terjadi peristiwa tidak ada saksi yang melihat. Beruntung, dua pejalan kaki menemukan Sadi dan langsung membawanya ke klinik Esti yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat tabrak lari ini Sadi mengalami pendarahan dan luka di bagian kepala dalam kondisi kritis. Korban banyak mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Menurut Dr. Eko yang menangani, korban harus dirujuk ke Rumah Sakit besar untuk mendapat perawatan medis yang lebih intensif.

Setelah diperiksa identitas diri, Klinik Esti menghubungi pihak keluarga agar segera membawa korban ke RSUD Pasar Minggu.

Dalam peristiwa tabrak lari ini, HP milik korban dinyatakan hilang namun sejumlah uang masih berada di dalam dompet milik korban.[]

Comment

Rekomendasi Berita