by

Kebakaran di Pancoran, 25 Rumah Dan Pabrik Tempe Ludes Terbakar

Puing rumah usai kebakaran di Pancoran, jaksel. (Foto/Hidayat)

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tidak kurang sekitar 25 rumah penduduk di Kelurahan Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan, ludes dilalap sijago merah, Kamis (5/9/2019).

Berdasar informasi yang dihimpun radarindonesianews.com, untuk memadamkan api tersebut sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi padat penduduk tersebut. Tidak ada korban jiwa namun diketahui satu korban luka luka ringan atas nama M. Ari, warga Pancoran Timur Buntu.

Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan, Gatot membenarkan kejadian itu.”Betul, informasi awal yang terbakar rumah tinggal. Ada 15 unit ke TKP” katanya.

Menurut Gatot, pihaknya menerima laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 19.15 WIB. Lokasi rumah yang terbakar berada di Jalan Cikoko Barat III RT 05/ RW 03, Pancoran, Jakarta Selatan.

Warga melihat sisa dan pying rumah akibat kebakaran. (Foto/Hidayat)
Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban dan belum diketahui kerugian, kini telah ditangani pihak kepolisian.

Kronologi peristiwa

Piket Satpol PP mendengar teriakan kebakaran dari warga langsung mendatangi TKP dan melaporkan ke Satuan Atas dan Samping.

Sumber api sementara diketahui dari rumah kontrakan H.Warniti kemudian merambat di bangunan semi permanen yang berada di sekitarnya.

Oleh Damkar, api berhasil dipadamkan 1,5 jam kemudian dan pengungsi ditampung di Kantor Kelurahan dan Musholla Raudhatus Sholihin SDN Cikoko 03.[]

Comment

Rekomendasi untuk Anda