by

Kohati Cabang Banda Aceh Gelar Refleksi Milad Kohati ke 53

RADARINDONESIANEWS.COM, ACEH – Kohati Cabang Banda Aceh menyelenggarakan kegiatan refleksi milad Kohati (korp HMI Wati) ke 53 dengan tema “Kohati Pelopor Kemajuan, Ikhtiar dalam Mewujudkan Tujuan Himpunan Istiqomah dalam Mempertahankan Persatuan”.

Acara dilaksanakan di Aula Insan Cita HMI cabang Banda Aceh, Ahad (29/92019).

Ketua panitia, Nova mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia dan juga setiap pihak yang telah membantu.

“Hari ini kita mengadakan dua kegiatan, yang pertama adalah kegiatan refleksi yang materinya diisi oleh Yunda Syarifah Rahmatillah dan yang ke dua acara lomba masak yang diikuti oleh 10 kelompok peserta yang mewakili komisariat masing-masing dan nantinya akan bersaing memberikan sajian nasi goreng yang lezat. Hidangan tersebut juga akan dinilai oleh para juri yang berkompeten di bidangnya.

Ketua umum Kohati Cabang Banda Aceh Bella Elpira dalam sambutannya mengungkapkan, Kohati adalah salah satu lembaga yang berada di bawah naungan HMI yang lahir pada tahun 1696. Kohati dibentuk untuk membina dan membentuk kualitas HMI Wati. Adapun kegiatan ini merupakan sebuah bentuk refleksi yang bertujuan membentuk ikatan dan rasa saling memiliki antar Kohati.

“Di himpunan ini kita belajar dan berproses sehingga memiliki keberanian dan kemampuan sehingga dapat berkontribusi untuk negeri. Sampai kapan pun kohati tetap ada, Kohati ada dari semangat kader-kader semua”. Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan lomba masak yang diikuti oleh 10 kelompok yang merupakan perwakilan dari komisariat masing-masing.

Selanjutnya acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba memasak.[Desi]

Comment

Rekomendasi Berita