by

Oktober 2019 Lagu Koko Tamvan Dirilis Serentak Oleh 100 Radio Di Tanah Air

-Berita-69 views

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Selebgram asal kota Bandung Vernita Syabilla akhirnya berhasil masuk dapur rekaman setelah sebelumnya sempat belajar vokal dengan Rowman, salah satu personil Grup Band Ungu.

Heru BosBro adalah orang dibalik kesuksesan Vernita Syabilla hingga masuk dapur rekaman. Lagu Koko Tamvan  yang dinyanyikan oleh Vernita Syabila ini merupakan hasil karya dan garapan Heru BosBro bersama Ade Irfan.

Lagu Koko Tamvan bercerita tentang kisah cinta seorang wanita yang memiliki pacar Koko yang tampan,  baik hati, suka transfer dan shopping. Dari segi lirik, lagu yang identik dengan kisah cinta di zaman now dimana para gadis cantik yang falling in love dan berpacaran dengan Koko yang baik hati dan royal.

Selain Heru Bosbro dan Ade Irfan, ternyata ada orang lain di balik keberhasilan Vernita Syabila. Berkat campur tangan Teguh Margono SH. yang merupakan pengacara Vernita Syabilla,  Vernita Syabilla berhasil merampungkan rekaman hits single perdana yang diputar secara serentak di 100 radio seIndonesia pada tanggal 1 Oktober 2019.

“Alhamdulillah akhirnya aku punya hits single, dan lagunya enak untuk dinyanyiin dan goyang, temen-temen ku pada suka nyanyiin lagu Koko Tamvan. Katanya lagunya enak gampang dihafal.” Komentar Vernita tentang lagu yang diwakannya itu.

Rencananya pembuatan video klip Koko Tampan akan digarap pada awal Oktober 2019 dengan sutradara Heru BosBro, produksi BosBro Production.

“Konsep video klipnya sederhana saja, mengambil lokasi di studio atau cafe dengan model cowok oriental yang tampan.” kata Heru BosBro, manager Vernita Syabilla kepada Radar Indonesia News melalui whatsapp, Selasa (24/9/2019).

Vernita Syabilla dan managernya berharap lagu Koko Tamvan ini bisa booming dan melambungkan namanya di dunia entertainment karena hasil karyanya bukan karena sensasi.[]

Comment

Rekomendasi Berita