by

Pasi Intel Yonarmed Sosialisasi Berkendara Dan Berlalu Lintas

-Berita-28 views

RADARINDONESIANEWS.COM – MAGELANG, Keselamatan merupakan hal utama di setiap kegiatan ataupun latihan, hal ini terbukti dengan berhasilnya latihan dari setiap kegiatan yang dilakukan Yonarmed 11 Kostrad.

Sosialisasi Berkendara dan Berlalulintas yang dipaparkan oleh Asintel Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Hendriawan Senjaya, S.E., M.TR(Han) melalui Pasi Intel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Lettu Arm Riyan Wahyu M, S.T.Han., S.Sos. di Gedung Guntur Geni (G3) Yonarmed 11 Kostrad. Rabu (18/09/2019)

Kegiatan ini merupakan pencegahan dini untuk menghindari suatu yang tidak diinginkan oleh prajurit TNI baik pribadi maupun kelompok. Serta untuk menekankan kepada prajurit agar melengkapi surat surat berkendara baik kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan “apresiasinya atas kegiatan Sosialisasi keselamatan yang dipaparkan melalui Pasi Intel kepada seluruh Anggota Yonarmed 11 Kostrad,” Dengan adanya kegiatan ini kami selangkah lebih maju untuk mencegah suatu kecelakaan di semua kegiatan, ini merupakan suatu kegiatan yang sangat bermanfaat untuk lebih mementingakan suatu keselamatan disamping ini merupakan program dari Komando atas,” tegasnya.

Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad juga sangat mengapresiasikan kegiatan Sosialisasi Berkendara dan Berlalulintas, seperti apa yang di tekankan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa keselamatan adalah hal utama untuk melakukan suatu kegiatan. (Agung Libas)

Comment

Rekomendasi Berita