by

Prajurid Yonarmed 11 Kostrad Menyerbu Gedung Magelang Theatre (MT)

-Berita-313 views

RADARINDONESIANEWS.COM, MAGELANG – Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengirimkan pasukannya untuk melakukan kegiatan karya bakti bersama masyarakat Kota Magelang dalam rangka pembersihan Gedung MT(Magelang Theatre) Kampung Losmenan Rt 03 Rw 05 Kelurahan Panjang Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang, Jumat (20/09/2019).

Kegiatan karya bakti kali ini dipimpin oleh Pelda Lilik Lamyudi beserta 11 anggotanya, dengan diikuti oleh 65 masyarakat dan kampung Losmenan itu sendiri.

Untuk sektor karya bakti meliputi pembersihan sampah-sampah yang berada di sekitar Gedung MT dan juga lainnya. Selain itu, kegiatan ini merupakan hal yang sangat wajib dilakukan demi menjaga kebersihan lingkungan dan kenyamanan lingkungan.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han di tempat lain menyampaikan “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami dengan masyarakat sekitar yang berada di Kota Magelang dan sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan TNI bersama Rakyat, karena bersama Rakyat, TNI semakin kuat,” ungkap Danyon.

Danmenarmed 1 Kostrad Letkol Arm Didik Harmono, S.E mengucapkan syukur dan bangga dengan adanya kegiatan karya bakti ini, seperti apa yang ditekankan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bahwa setiap satuan harus mempunyai ilmu berbakti dan berkarya yang tinggi serta tiap-tiap satuan harus membantu masyarakat luas di berbagai bidang termasuk pembersihan di sekitar Gedung MT Kota Magelang.

(Agung Libas)

Comment

Rekomendasi untuk Anda