by

Sartijab Kepala UPTD SDN Bojong Sari 04 Kota Depok, Sahati Gantikan Rahwana

RADARINDONESIA.NEWSCOM, DEPOK -Serah teima jabatan Kepala UPTD SDN Bojong Sari 04, Sahati yang saat ini masih menjabat Kepala UPTD SDN Bojong Sari 02, kini menjabat selaku PLT Kepala UPTD SDN Bojong Sari 04 menggantikan Rahwana yang sebelumnya menjabat kepala UPTD SDN Bojong Sari 04, Kamis (19/09/2019)) di SDN Bjong Sari 04.

Dalam acara tersebut hadir Kabid Pendidikan Dasar (Pendas) Kota Depok, Sada,  Kepala UPTD sekecamatan Bojong Sari dan guru -guru setempat.

Rahwana yang sebelumnya jabat pada jabatan fungsional kini beralih pada jabatan bidang struktural sebagai kepala kelurahan Sawangan, Kota Depok Sada selaku Kabid Pendas Kota Depok.

Dalam kesempatan sertijab itu dirinya mengatakan agar ASN siap ditempatkan di mana saja.

Setiap ASN lanjutnya, punya peta masing masing, tinggal bagaimana mengatur tugas masing-masing, untuk membantu kinerja selagi mereka masih bisa berkerja membantu memberikan pelayanan sebagai abdi masyarakat.

“Saya pikir dengan adanya pergeseran ini tidak ada masalah, tinggal bagai mana kita memberikan suatu penguatan, pendampingan kepada masing – masing. Berikutnya mereka meberikan kualitas yang baik dalam pengelolaan sekolah dan dalam manajemen sekolah sehingga mucul hasil yang baik,”ungkapnya.

Sada juga berharap secara umum bahwa Kepala sekolah sekecil apa pun itu, pemimpin diminta pertanggung – jawaban terutama dalam misi mereka harus punya strategi menciptakan kualitas.

Sahati selaku Plt yang baru saja dilantik, menuturkan bahwa dirinya terkerjut atas pemberian tugas sebagai Plt di SDN Bojong Sari 04.

“Saya beharap bisa bembawa amanah tugas ini dan bisa berkerja sama degan baik. Untuk itu saya butuh dukungan para guru karna tanpa dukungan saya tidak bisa berjalan. Dengan itu saya bisa menjalankan tugas dan program -program di tempat yang baru ini.” pungakasnya.

Dalam sertijab itu berlangsung penyerahan stempel dan berkas secara simbolis dan diserahkan langsung kepada Sahati selaku Plt pada jabatan baru.(anggi)

Comment

Rekomendasi untuk Anda