by

Sasana Whusu Guntur Geni Yudha

RADARINDONESIANEWS.COM – MAGELANG, Guntur Geni Fighting Club merupakan sasana/camp yang berada di naungan Batalyon Artilery Medan 11 Kostrad, dimana satuan ini berkedudukan di kelurahan Gelangan Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang. Sasana guntur geni fighting club ini dilatih langsung oleh anggota Yonarmed 11 Kostrad yakni Koptu Hartono yang sudah lama berkecimpung di dunia beladiri, Selasa (3/9/2019).

Gelar – gelar bergengsi  baik di tingkat daerah, provinsi maupun tingkat nasional.
Sasana  guntur geni fighting club sendiri dibentuk bertepatan hari ulang tahun Batalyon 27 juni 2015 dan diresmikan oleh Danyonarmed 11 Kostrad pada waktu itu dan dihadiri langsung oleh Walikota Magelang, Forkopinda maupun Ketua Koni Kota magelang, untuk sistem pelatihannya sendiri ditangani langsung oleh Koptu Hartono.

Pada tahun 2019 sasana ini membuat gebragan akhir dengan mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) TBI Kategori Junior tahun 2019 di Gor Vira Yudha Divif 2 Kostrad Singosari Malang. Kejuaraan tersebut melingkupi seluruh jajaran Divif 2 Kostrad serta daerah malang dan sekitarnya.

Sasana guntur geni fighting club melatih para atlet diberbagai macam bidang beladiri yakni Whushu Sanda, Muaythai, Kick Boxing, Tarung bebas dan Pencak Silat semua beladiri yang dilatihkan itu semua pernah mengukir prestasi di kanca Nasional (Agung Libas)

Comment

Rekomendasi untuk Anda