by

Turnamen Voli Pantai Meriahkan SAIL Nias Di Pantai Tagaule Onolimbu

-Daerah-18 views
 Saat pemukulan bola pertama oleh Bupati Nias sekaligus pertanda turnamen voli pantai telah dibuka.(Albert/radarindonesianews.com)

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Usai pembukaan SAIL Nias Kabupaten Nias di Pantai Tagaule Onolimbu Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Senin (9/9) pagi, Bupati juga membuat kegiatan turnamen Voli Pantai yang di ikuti beberapa perwakilan instansi dan perwakilan BUMN.

Pada arahannya Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengharap potensi alam Kabupaten Nias dapat terpromosikan melalui SAIL Nias.

“Melalui event SAIL Nias kita mengharap dapat membangun sumber daya manusia, sekaligus dapat promosikan potensi daerah terutama bidang pariwisata, perikanan dan kelautan serta ke indahan alam Kabupaten Nias,” ucap Bupati Nias.

Informasi yang berhasil dihimpun panitia bahwa Turnamen Voli Pantai pada momen SAIL Nias tersebut berhadiah puluhan juta rupiah.

Selain turnamen Voli Pantai, acara SAIL Nias Kabupaten Nias dimeriahkan juga dengan turnamen mancing di kawasan Pulau Onolimbu yang direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Bupati Nias besok tanggal, 11 September 2019 di Pantai Tagaule. (Albert).

Comment

Rekomendasi untuk Anda