by

Bekerjasama Dengan Mukim, Badan Riset Keagamaan dan Kedamaian Aceh  Gelar Bincang Metodologi

RADARINDONESIANEWS.COM, ACEH – Badan Riset keagamaan dan kedamaian Aceh (BARKKA) gelar bincang metodologi dengan tema “Memahami Potensi Mukim Dalam Membangun Harmonisasi Kehidupan di Aceh”, bertempat di Aula Fakultas Ushuluddin,  Kamis ( 24/10/2019). Acara diskusi dimoderatori oleh Muhammad Amin dan Fahmi sebagai pemateri.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Drs Fuadi M.hum,  dalam sambutannya mengatakan,  metodologi sangatlah erat hubungannya dengan research, research adalah suatu proses pencarian ilmu pengetahuan yang menjadi pijakan, oleh karna itu kita hrus membudayakan research untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kedepannya, orientasi bukan hanya tentang pribadi tapi bagaimana dapat mensejahterakan masyarakat, di sini Aceh Geothermal Forum (AGF) ingin melihat hal tersebut, kepedulian dan pemahaman kepada masyarakat sangatlah penting sehingga hal yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat”. Ujarnya.

Acara yang dibuka oleh dekan Fakultas Ushuluddin dan dilanjutkan dengan penandatanganan MOU dan penyerahan plakat dan buku oleh Zulfata selaku ketua Badan Riset Keagamaan dan Kedamaian Aceh.[]

Comment

Rekomendasi Berita