by

Beri Pesan Persatuan, Musisi Beragam Genre Akan Gelar “Musik Untuk Republik”

RADRINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Rencana para musisi dengan beragam genre tersebut akan digelar di  Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, 18-20 Oktober mendatang. Hal ini dikatakan usai mereka bertemu Jokowi di Istana Presiden, Bogor, Jawa Barat, Senin(30/9/2019).

Raden Soedjono, salah seorang drummer The Roxx yang hadir dalam pertemuan bersama Jokowi itu mengatakan, kami semua ingin menjunjung persatuan dan kebhinnekaan.

Para musisi, lanjut Raden, ingin memberi sebuah pesan kepada seluruh bangsa Indonesia untuk bersatu. Salah satu cara untuk menyampaikan pesan persatuan itu adalah dengan menggelar panggung “Musik Untuk Indonesia” yang akan dilangsungkan  di Buperta Cibubur tanggal 18 – 20 Oktober 2019.

“Banyak banget agenda politik. Saya bukan orang politik. Saya lagi membantu menyuarakan persatuan Indonesia dan perdamaian. Saya cuma bisa menyalurkannya lewat konser musik.” Ujar Raden kepada Radar Indonesia News, melalui whatsapp, Selasa (1/10/2019).

Raden menyayangkan hebohnya para musisi ke istana ini. Ada yang kontra dan tidak sejalan karena mengaitkan mereka dengan agenda lain.

“Setelah heboh ke istana banyak kontra juga pak. Ada ajah yang mengait-ngaitkan niat baik kami ini dengan agenda-agenda lain.” Imbuh Raden sambil tertawa kecil.[]

Comment

Rekomendasi Berita