by

Cecep Y Pramana: Beri Diri Kita Kekuatan dan Motivasi

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kekuatan kita tergantung pada perspektif kita. Dan perspektif kita adalah milik kita untuk dipilih.

Jika kita meyakinkan diri sendiri bahwa kita akan mengalami hari yang buruk, maka kita memang akan mengalami hari yang membuat frustrasi dan tidak produktif.

Jika kita berasumsi bahwa keadaan bersekutu dengan kita, maka kita akan menemui kesulitan besar dalam menyelesaikan sesuatu.

Ada alternatif yang jauh lebih kuat. Yaitu kita dapat memilih untuk mengadopsi dan merangkul perspektif yang akan bekerja untuk kita daripada melawan kita.

Pikirkan bagaimana perasaan kita jika kondisinya sempurna, jika tindakan kita sangat efektif dan jika semuanya berjalan sesuai keinginan kita. Kemudian, begitu kita membayangkan bagaimana rasanya, maka lanjutkan dan biarkan diri kita benar-benar merasakan hal itu.

Bagaimana kita akan bertindak hari ini jika kita tahu bahwa kita akan sepenuhnya berhasil? Silakan bertindak seperti itu, dan kesuksesan akan datang.

Tempatkan diri kita pada posisi berkuasa dengan memilih merasakan pengaruh positif dan efektivitas yang kita tahu adalah milik kita. Adopsi pikiran, perasaan dan tindakan kesuksesan, dan kita memang akan membawa kesuksesan dalam hidup.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: [email protected]

Comment

Rekomendasi Berita