by

Cecep Y Pramana: Sebuah Batas Logika

RADARINDONESIANEWS.COM,JAKARTA – Jika kita memiliki semua waktu yang ada di dunia, maka kita tidak akan pernah menyelesaikan apa pun. Karena kita selalu bisa, selalu dapat, dan melakukannya nanti.

Jika kita memiliki semua uang yang ada di dunia, maka apa pun yang kita beli tidak akan berarti apa-apa bagi kita. Karena kita akan selalu dapat membeli lebih banyak dari itu.

Alasan kita dapat menilai waktu kita adalah karena waktu itu terbatas. Alasan uang memiliki nilai adalah karena tidak ada persediaan yang tidak terbatas.

Batas dapat terasa menekan dan bahkan membebani kita. Namun, batas-batas yang sama itulah yang akan membuat benda berharga menjadi terasa berharga nilainya.

Batas menyediakan struktur di mana kita dapat bekerja untuk berkembang. Itu adalah dengan membuat jalan kita melalui dunia dengan batas-batas yang kita buat dan pemenuhan yang alami.

Lihatlah batas kehidupan untuk peluangnya. Ukur kesempatan itu dengan sukacita, dengan antusias, dan jadikan hal itu menjadi sebuah nilai kehidupan yang nyata.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: [email protected]
.

Comment

Rekomendasi untuk Anda