by

Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Kenaikan Pangkat Prajurit

RADARINDONESIANEWS.COM – Magelang, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad memimpin langsung acara Korps Kenaikan pangkat Prajuritnya Satu tingkat lebih tinggi dari pada sebelumnya yang bertempat di Lapangan Apel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang,Rabu(02/10/2019).

Dalam kegiatan Upacara Korps kenaikan pangkat ini sejumlah 56 orang Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mendapatkan kenaikan pangkat 1-10-2019 yang terdiri dari 3 orang dari Pangkat Serka ke Serma, 5 orang Serda ke Sertu, 1 orang Kopda ke Koptu, 14 orang Praka ke Kopda, 22 orang Pratu ke Praka, dan 11 orang Prada ke Pratu, dan juga pemberian penghargaan kepada Para Prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang berprestasi.

Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan yang di tunggu-tunggu bagi seorang Prajurit, karena di setiap tingkatannya mempunyai makna yang sangat penting dalam menjalankan masa Dinasnya serta di kenaikan pangkat ini bisa menjadi lebih berprestasi.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan “Hari ini merupakan hari yang berharga dan bermakna bagi Prajurit yang melaksanakan kenaikan pangkat, pada kenaikan pangkat ini kalian memiliki tanggung jawab yang lebih atas kenaikan jabatan, semoga Pangkat baru yang kalian terima bisa menjadi amanah dan barokah dalam menjalankan tugas dan yang berprestasi bisa lebih meningkatkan Prestasinya”, Tutur Danyon.

Disamping itu Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E juga turut mengapresiasikan atas kenaikan pangkatnya dan Keberhasilan Para Prajurit dalam melaksanakan tugas, karena Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) sangat bangga kepada Prajurit yang berprestasi karena dapat memotivasi rekan-rekannya untuk mengikuti jejaknya. (Agung Libas)

Comment

Rekomendasi untuk Anda