by

Masyarakat Mengeluh, Masih Jam Kerja, Kantor Camat Somolo-Molo Tertutup Rapi

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kantor Camat Somolo-molo, Kabupaten Nias sepi dari aktivitas pegawai bahkan pintu ruangan masih tertutup rapi, Rabu (16/10) pukul 10:30 Wib.

Masyarakat yang datang berkunjung ke kantor tersebut mendapati ruangan masih tertutup dengan tergembok rapi bahkan tak satupun pegawai yang bisa ditemui.

Menurut salah seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya dalam pemberitaan ini mengatakan saat Ia berkunjung tidak mendapati seorang pun pegawai.

“Tidak ada seorang pun pegawai yang hadir,” ucapnya kesal.

Ia juga menambahkan bahwa kejadian serupa kerap didapati masyarakat.

“Ini keseringan terjadi yang macam begini hanya asal sudah dikasih bendera saja dan buka pintu, sedangkan pegawainya tak ada seorang pun yang hadir,” tuturnya.

Camat Somolo-molo, Samson S. Halawa yang kami tanyai via seluler terkait tidak adanya aktivitas pelayanan masyarakat di Kantor Camat mengatakan pihaknya sedang berada di Kantor DPRD Kabupaten Nias.

“Kami sedang mengikuti rapat pembahasan anggaran di DPRD, sebagian staf saya juga sudah pergi ke lapangan dan orang yang ada di kantor mungkin sudah ke rumahnya karena rumahnya tidak jauh dari kantor,” jelas Samson singkat. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita