by

Panitia Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Dikukuhkan, Ini Harapan Bupati

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Dalam rangka menyambut peringkatan hari jadi Kabupaten Nias ke 149 yang jatuh pada 4 Desember 2019, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli kukuhkan panitia.

Pengukuhan yang berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Nias lantai III tersebut tampak dihadiri Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Unsur Forkompida dan seluruh Panitia Penyelenggara Peringatan Hari Jadi Ke- 149 Kabupaten Nias Tahun 2019.

Dalam arahan dan bimbingannya, Bupati Nias mengajak panitia untuk kreatif.

“Panitia segera merencanakan kegiatan yg mengikutsertakan masyrakat dan ciptakan kegiatan yg kreatif dan inovatif,” tutur Sokhiatulo.

Orang nomor satu di Kabupaten Nias itu juga berharap peringatan hari jadi Kabupaten Nias semakin mempererat tali persaudaraan.

“Kiranya melalui peringatan hari jadi Kabupaten Nias menjadikan alat perekat kita untuk masyarakat Kepulauan Nias, diharapkan agar masyarakat Kepulauan Nias dapat ikut serta, sehingga masyarakat juga dapat mengenal cikal bakal lahirnya Kabupaten Nias yang saat ini sudah mekar,” harapnya kepada para panitia.

Dari informasi yang kami himpun, momen peringatan hari jadi Kabupaten Nias akan turut dimeriahkan dengan pekan inovasi. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita