by

Raih Terbaik I, Kecamatan Ulugawo Terima Kado Istimewa Dari Pemerintah Kabupaten Nias

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pada momen penyerahan tunggul Kecamatan/Camat terbaik tingkat Kabupaten Nias tahun 2019, Kecamatan Ulugawo menerima kado istimewa.

Pemerintah Kabupaten Nias serahkan bangunan Pasar Tradisional kepada Camat Ulugawo dan Gedung Puskesmas Kepada Kepala Puskesmas Ulugawo di lapangan upacara Kantor Kecamatan Ulugawo, Jumat (11/10).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli mengajak masyarakat agar menjaga dan memelihara gedung yang baru saja diserahterimakan.

“Gedung UPT Puskesmas Ulugawo yang telah selesai dibangun pada tahun lalu, pada hari ini diresmikan dan diserahterimakan dengan harapan kiranya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat khususnya dibidang kesehatan. Saya berharap bangunan pasar dan gedung UPT Puskesmas Ulugawo dapat dirawat dan dipelihara dengan baik sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat dalam jangka waktu yang lama. Tentu pemeliharaan fasilitas pemerintah ini merupakan tanggungjawab kita bersama, untuk itu saya mengajak masyarakat Ulugawo untuk bisa memanfaatkan serta memelihara dan menjaganya dengan baik,” ucap Sokhiatulo.

Selain pembangunan pasar dan gedung puskesmas, Pemerintah Kabupaten Nias juga telah membangun infrastruktur jalan sehingga kendaraan roda 4 (empat) dapat melintas. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita