by

Raygaa, Band Reggae Masa Depan

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dalam acara Ngulik Soal Musik (Ngusik) yang digagas Sutrisno Buyil, Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan, Raygaa, band beraliran Reggae tampil memukau, dihadapan legenda hidup musik Reggae, Tony Q., di Kedai Simple Jatiwaringin, Jakarta.

“Musik band Raygaa ini sudah bagus dan asik, tinggal bagaimana mereka membuat aransemen yang dinamis, ada yang slow, mellow dan up tempo, supaya tidak membosankan,” nilai Tony Q., usia penampilan band yang telah menelorkan 3 single hit dengan 3 tema yang berbeda.

Sebagai band pemula, sesungguhnya Reygaa memiliki masa depan yang cemerlang, karena karya mereka memotret kehidupan sosial Indonesia masa kini, seperti sooal dunia digital dan dinamika para netizen milenial.

Reygaa band yang dimotori Rangga (vokal) dan Sinyo sebagai penulis lagu, berhasil mengemaa 3 lagu bertajuk ‘Gara Gara Sosmed’ (GGS), ‘Janda Jadi Rebutan’ dan ‘Pelakor’.

Mereka sungguh-sungguh personifikasi dari para milenial. penampilan. Gaya manggungnya keren. Masa depannya terlihat bagus di industri musik, jika mereka dimanajeri secara profesional

“Kami saat ini masih mengurus diri sendiri, manajemen kami adalah teman-teman dekat yang menyukai musik reggae dan mendukung kami sejak awal,” terang Rangga, yang juga seorang pengusaha kedai kopi Simple tersebut.

Rangga mendirikan Raygaa, sejak dua tahun lalu dan sudah bongkar pasang personil dan pada akhirnya menemukan pemusik yang sehati dengannya, yakni Sinyo.

“Saya dan Sinyo, akan terus berjuang agar Raygaa punya masa depan dan mendapat tempat dihati penggemar musik Reggae di Indoensia,” harap Rangga, pemilik suara lantang berdarah Batak ini.[Buddy ACe]

Comment

Rekomendasi Berita