by

Selebgram Dan Foto Model Cantik, Velorina Elsatya Jadi Model Video Klip 3 In 1

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Miliki Wajah yang ayu dan menarik, Velorina Elsatya akhirnya terpilih oleh Heru BosBro selaku sutradara video klip hits single “3 In 1” ciptaan Udjo yang dinyanyikan oleh Abee jebolan ajang pencarian bakat “Supernova Project Starmaker” 2019.

Velorina Elsatya, selebgram dan foto model digaet Heru BosBro jadi model video klip hasil seleksi dari audisi yang diselengarakan oleh BOSBRO Production.

Velorina Elsatya menyisihkan para peserta audisi lain yang rata-rata juga foto model cantik dan sexy sebagai Model Video Klip Abee “Starmaker”.

Gadis berwajah camera face ini berhasil menyisihkan model Jakarta, Bandung dan kota lainnya.

“Alhamdulillah dari sekian banyak peserta casting aku yang terpilih, aku ucapkan terima kasih kepada Starmaker, Aa Abee “Starmaker”, BosBro Production dan Mas Heru BosBro selaku sutradara video klipnya” ujar Velorina yang juga merupakan pemenang Miss HIN Bali 2017.

Shooting video klip dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 September 2019 mengambil lokasi di Cafe Twin House Bintaro,Tangerang Selatan.

Abee Starmaker merupakan pemenang lomba nyanyi Supernova Project session 1 yang diadakan oleh Starmaker Indonesia.

Hits single “3 IN 1” hasil karya Udjo dan video klipnya akan dirilis pada 3 Oktober 2019 dan bisa disaksikan di Channel YouTube Starmaker dan Instagram @starmaker_id.

“Video Klip 3 In 1 mengisahkan pelanggan setia cafe yang jatuh hati pada pelayan cafe yang cantik dan sexy, walau si pelangan pria tahu kalau wanita yang dia cintainya masih mencintai pria lain” terang Heru BosBro selaku sutradara video klip dan pemilik management artist BosBro Production ini kepada Radar Indonesia News, Rabu (9/10/2019).

Lagu “3 in 1” pembuatan video klipnya memakan waktu selama 4 jam dengan DOP Fadli Kaustar, Acel, unit manager Herdefa Nabila, make up artist Kania dan Vivi.

Saat shooting berlangsung banyak yang suka lagu “3 in 1”.

“Lagunya enak didengar dan mudah dihafal, padahal baru dengar sudah nempel diingatan” ujar Kania make up artist yang diaamiini oleh Velorina Elsatya.

Selain pembuatan video klip ini, dalam waktu dekat Heru BosBro juga akan membuat video klip berjudul “Koko Tamvan” yang dinyanyikan oleh Selebgram asal kota Bandung Vernita Syabilla.[]

Comment

Rekomendasi untuk Anda