by

Syahbandar Makassar Rutin Gelar Aksi Bersih Lingkungan Laut dan Pantai

RADARINDONESIANEWS.COM, MAKASSAR – Aksi Bersih Laut dan Pantai telah dilaksanakan serentak sebulan yang lalu di seluruh Indonesia, pada kegiatan tersebut Kementerian Perhubungan berhasil meraih Rekor Muri. Pada saat itu Menteri Perhubungan Bpk. Budi Karya Sumadi berpesan kepada Dirjen Hubla Bpk Agus Purnomo agar kegiatan ini tetap dilaksanakan di setiap bulan.

Dirjen Hubla menginstruksikan agar seluruh UPT Hubla melakukan kegiatan bersih-bersih di Lingkungan sekitar Kantor masing-masing secara rutin, kegiatan ini wajib dilakukan setiap bulan pada minggu terakhir sesuai Instruksi Direktur Jenderal Perhubungan Laut Nomor. HK 211/11/1/DJPL/2019.

Dikonfirmasi awak media, Humas Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, Dirhamzah menyatakan bahwa sesuai instruksi pusat, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar telah memerintahkan akan rutin menggelar kegiatan bersih lingkungan kerja dengan area penbersihan meliputi area kantor, dermaga dan kolam pelabuhan setiap bulan.

“Sesuai instruksi pusat, kegiatan bersih lingkungan kantor ini akan rutin kami lakukan setiap bulan tepatnya pada hari Jumat di minggu terakhir setiap bulannya”, ungkap Dirhamzah, Jumat (25/10/2019).(*)

Comment

Rekomendasi Berita