by

Upacara HUT Ke-74 TNI Di Yonarmed 11 Kostrad, Diserbu Personil Polres Magelang Kota

RADARINDONESIANEWS.COM, MAGELANG – Dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melalui Pabung 4 Kapten Arm Kokom Komara sebagai Irup di Upacara yang di selenggarakan di Lapangan Upacara Makoyonarmed 11 Kostrad Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang berlangsung dengan hikmat,Sabtu(05/10/2019).

Dalam upacara kali ini Kapten Arm Kokom Komara selaku Irup menyampaikan amanat Panglima TNI yang berbunyi,”Dirgahayu ke-74 ini, semoga TNI menjadi lebih baik dan jaya serta selalu menjadi pelindung bagi rakyat Indonesia karena TNI dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat maka dari itu TNI harus bisa menjadi benteng utama untuk rakyat demi menjaga keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Dilain sisi selepas upacara peringatan HUT ke-74 TNI, Yonarmed 11 Kostrad mendapatkan serangan dari Polres Magelang Kota. Serangan ini bukanlah serangan yang seperti perang pada umumnya, namun serangan ini merupakan serangan ribuan ucapan selamat untuk Yonarmed 11 Kostrad dalam memperingati HUT ke-74 TNI, yang dipimpin langsung oleh Kompol Sri Wigiyanti Kabagren Polres Magelang Kota selaku perwakilan dari Kapolres yang berhalangan hadir.

“Ini merupakan apresiasi dari kami untuk Yonarmed 11 Kostrad terlebih yang sedang merayakan hari jadi ke-74 TNI semoga dengan bertambahnya usia TNI semakin tambah jaya selalu, makin menjadi panutan dan pelindung rakyat serta menjadi benteng terdepan yang kokok dalam menghadapi musuh-musuh yang merugikan dan merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ungkap Kabagren Polres Magelang Kota.

Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad mengapresiasikan kegiatan selama pelaksanaan rangkaian HUT TNI yang sama apa yang telah disampaikan oleh Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) agar seluruh Satuan harus melaksanakan Upacara HUT ke-74 TNI dan melakukan rangkaian kegiatan seperti mana mestinya. (Agung Libas)

Comment

Rekomendasi untuk Anda