by

Hari Pertama Pekan Inovasi Daerah Dibanjiri Pengunjung

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Hari pertama Pekan Inovasi Daerah dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias ke-149 tahun mampu menarik antusiasme masyarakat.

Berlangsung di Lapangan Beringin Hiliweto Gido selama empat hari dari 25 hingga 28 November 2019. Sebanyak 57 stand dari OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD serta Kodim 0213/Nias menampilkan inovasi terbaiknya.

Santo Mendrofa, masyarakat Nias yang kami temui saat sedang berkunjung di stand pameran Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias mengapresiasi Pemerintah.

“Terimakasih untuk Pemerintah Kabupaten Nias yang telah menyelenggarakan pekan inovasi daerah, ini sangat baik buat masyarakat, khususnya di Kabupaten Nias,” ucapnya.

“Tentunya dengan adanya acara ini, kami masyarakat teredukasi oleh inovasi-inovasi yang pamerkan oleh tiap stand,” tutur Santo lebih lanjut.

Diakhiri penyampaiannya, Ia berharap kegiatan sejenis ini dapat terus berkesinambungan karena dapat menjadi hiburan dan rekreasi bagi keluarga. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita