by

IMO Gelar Dialog Dan Diskusi “Pers Pemersatu Bangsa”

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ikatan Media Online Indonesia (IMO) menggelar dialog dan diskusi menarik dengan tema “Pers Pemersatu Bangsa” bertempat di Lantai 6 Kantor LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban), Jakarta Timur, Sabtu (16/11/2019).

Dalam acara tersebut, Ikatan Media Online Indonesia (IMO) menghadirkan narasumber antara lain KASUM TNI Letjen.TNI Joni Supriyanto, Ketua Umum KADIN Indonesia Ir.H.Eddy Ganeto, MM, Bachtiar R.Ujung, S.E.MM, selaku Dewan Pengawas LPJK Nasional, perwakilan dari Dewan Pers Yusfan Zaluku dan perwakilan dari LPSK.

Selain narasumber, pengurus pusat IMO dan DPW IMO Indonesia hadir bersama Mahasiswa dari Universitas Bayangkari juga tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu ketua Umum IMO pusat Yakub F.Ismail mengucapkan terima kasih atas kehadiran Narasumber, pengurus pusat dan dewan penasehat IMO serta perwakilan DPW IMO Indonesia dan tamu undangan serta adik adik mahasiswa yang hadir pada acara dialog Pers Pemersatu Bangsa ini.

“Saya panjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWA atas Rahmat dan karunia-Nya sehingga kita bisa berkumpul dan berdialog dalam bingkai Pers Pemersatu Bangsa. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara ini.” Ujarnya.

Dialog ini lanjut Ismail, mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa membangun bangsa ini dengan lebih baik dari sudut industri media.

Tentunya tambah Ismail, banyak narasumber yang hadir dan bisa menularkan ilmunya pada kita dan bagaimana persepsi dari sudut pandang Narasumber tentang tema dialog Pers Pemersatu Bangsa.

Dalam kesempatan dialog Pers Pemersatu Bangsa yang dihadiri utusan IMO Sumsel dan digagas Ikatan Media Online Indonesia ini, Ketua Umum IMO Indonesia mendaulat Kasum TNI Letjen TNI JONY SUPRIYANTO sebagai ketua Dewan pembina IMO pusat.

“Hari ini saya dan Pengurus yang lain mendaulat Kasum TNI Letjen TNI JONY SUPRIYANTO sebagai ketua Dewan pembina IMO pusat.” Tutup Ismail.[]

Comment

Rekomendasi Berita