by

Jadi Juara Dunia Di China, Kini Santri Dari Sumut Ini Segera Launching Peresmian Pabrik

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Nama Muhammad Ja’far Hasibuan kembali menjadi buah bibir. Pasalnya, santri asal Sumut dan ilmuwan muda yang berhasil menyabet juara dunia di China ini segera memvangun pabrik untuk obat temuannya itu di Sumut.

“Alhamdulillah, akad pembelian lahannya sudah kita tunaikan. In syaa Allah, akhir Desember 2019 nanti kita akan launching sekaligus peresmian pembangunan pabrik Biofar Shrimp Skincare di Sumatera Utara,” ungkapnya kepada Radar Indonesia melalui whatsapp, Rabu (27/11/2019).

Jafar mengaku bahwa keberhasilan dirinya itu tidak lepas dari dukungan dan doa krdua orang tuanya.

“Ya tentu, doa ibu selalu mengalir dalam setiap ikhtiarku,” jelas Ja’far.

Perihal pabrik perdana Biofar Shrimp Skincare yang bakal dibangun tersebut, Ja’far masih enggan menyebut jumlah dan  nilai investasinya.

Namun Jafar membenarka bahwa Untuk rencana pembangunan pabrik obat temuan yang mengantarkan dirinya sebagai juara dunia di China itu dilirik oleh investor asing dan Bank Dunia. Jafar juga menjual aset pribadinya untuk pembangunan pabrik ini.

“In syaa Allah cukup dan berjalan lancar. Allah Mahakaya. Kalau niat kita ikhlas dan bisa memberi kontribusi kepada warga indonesia, terlebih dapat membantu mereka dengan lapangan pekerjaaan nantinya, maka berapa pun besarnya investasi akan dimudahkan dan dilancarkan urusannya,” tegas Ja’far.

Sebagai ungkapan rasa syukurnya itu, Ahad lalu Ja’far menggelar pengajian dan mengundang yatim piatu untuk berbagi bahagiak kepada mereka.

“Karena doa mereka (yatim piatu) itulah, saya bisa seperti ini,” ujar Ja’far.

Kepedulian Ja’far ternyata tak sampai di sini saja. Diam-diam, Ja’far telah membebaskan biaya pembelian obat herbal temuannya itu terhadap banyak orang di Indonesia manfaatnya sudah dirasakan mereka.

“Selama masa promo dan pengenalan, saya memang membebaskan biaya obat herbal itu. Mungkin dengan cara seperti ini, saya bisa membantu mereka. Banyak yang sudah sembuh memberi kabar, saya merasa ikut bahagia,” imbuhnya.[]

Comment

Rekomendasi Berita