by

Kodim 0504/JS Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

-Berita-13 views

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kodim 0504/JS peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H bertempat di Mesjid Makodim 0504/JS Jl.Cederawasih No.01 Kelurahan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Melalui tema dan hikmah Maulid Nabi 1441 H ini diharapkan para prajurid khususnya di Kodim 0504 dapat mengimplementasikan akhlak mulia Nabi dalam kehidupan sehari hari sehingga terwujud parjurit dan PNS TNI AD profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

Pelaksanaan dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Makodim 0504 tersebut dihadiri oleh Dandim 0504 Kolonel Arh Toni Aris Setiawan, S.E bersama wadanramil, PNS Kodim 0504/Js dan Ibu persit Kodim 0504/JS.

Dalam kesempatan itu Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E mengatakan, Nabi dicintai karena akhlak dan budi pekertinya yang mulia luar biasa, dapat dijadikan contoh dan suri tauladan yang akan memberikan syafaat di akhirat nanti.

“Saya harapkan rekan-Rekan Semua dapat mengiplementasikan akhlak mulia Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari dan selalu ber iman dan bertaqwa pada Allah SWT.” Tegas Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E.

Maulid Nabi yang digelar oleh Kodim 0504 itu juga menghadirkan ustd M. Sopiyan Ishak.

Sopiyan Ishak dalam tausiyahnya mengatakan tentang perkara sebagai umat Islam, Umat Nabi Besar Muhammad SAW yang wajib dipedomani.

Pertama, kita harus selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT dan menjalankan perintah serta menjauhi laranganNya agar kita semua selamat dunia akhirat.

“Kita dapat mencontoh Suri tauladan, sifat dan Ahlak terpuji Nabi Muhammad Saw, serta dapat Meng Implementasikan ajaran serta akhlak mulia Nabi Nuhammad dalam Kehidupan Sehari- hari agar kelak kita mendapat syafaatnya.” Ujar ust. Sopiyan.[Gf]

Comment

Rekomendasi Berita