by

Muhdi B. Hi Ibrahim Siap Lahir Batin Maju Walikota Ternate 2020

RADARINDONESIANEWS,COM, TERNATE – Dr. H. Muhdi B. Hi Ibrahim, SE., MM. Rektor Universitas Yapis Papua siap kembali di Kota Ternate maju sebagai Walikota di Pilkada 2020. Waktu Papua, dini hari vhia whatshap bersama dengan media (16/11/2019).

Memiliki nama lengkap Dr.H. Muhdi B. Hi Ibrahim, SE., M, Lahir di Sabaleh, Maluku Utara ini tak banyak yang kenal. Namun, siapa sangka kalau ternyata pria berusia 57 tahun ini termasuk salah satu rektor Indonesia yang dipercayakan menjabat selama empat periode berturut-turut di Tanah Papua.

Begitu ia dikenal, merupakan seorang rektor di Universitas Yapis Papua (UNIYAP) yang menjabat sejak 2006 dan baru dilantik kembali untuk masa jabatan yang keempat, periode 2018-2022. Banyak yang tak mengira bahwa Muhdi sangat konsisten membangun Tanah Papua.

Terkait dengan pencalonanya Walikota Ternate di Kota Ternate Maluku Utara, Beliau sangat serius untuk kembali mengabdi di kampung halamanya “Saya sangat lama bersama putra – putri Papua membangun SDM di tanah ini, jadi sisa umur saya ini, saya harus kembali ke kampung untuk mengabdikanya” cetus kolumnus Doktor dari Malaysia ini.

Muhdi menambahkan “secara pribadi lahir bathin untuk Maju, karena saya ingin membangun dengan kerja-kerja langsung, mungkin lewat kompetisi Walikota 2020 ini, saya bisa menjadi bagian dari Pembangunan Kota Ternate” kata Muhdi.

“Secara otomatis saya dan tiem harus siap, maka walaupun masih banyak waktu di Jayapura, alhamdulillah Tiem saya sudah Ol out bekerja secara tepat dan sesuai agenda yang siapkan, misalnya mendaftar sebagian di partai politik”.

Kemudian Muhdi menjawab beberapa pertanyaan dari awak media soal partai politik, beliau hanya menjawab “insyah Allah kami ihtiar usaha dan alternatif – alternatif juga kami siapkan seperti calon perseorangan Independen”. Tutup. (Di/ma)

Comment

Rekomendasi Berita