by

Pekan Inovasi Perangkat Daerah Kabupaten Nias

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Panitia seksi kegiatan Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Nias ke – 149, Nuzlan Hia umumkan kejuaraan stand terbaik dan kategori stand pengunjung terbanyak pada acara penutupan Pekan Inovasi Perangkat Daerah Kabupaten Nias di lapangan Beringin Hiliweto Gido, Kamis (28/11).

“Pada kategori stand terbaik RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias raih juara pertama, disusul stand Dinas Pertanian sebagai terbaik kedua, sedangkan terbaik ke tiga dan empat diraih oleh stand Sekretariat Daerah Kabupaten Nias dan stand Kecamatan Ulugawo serta stand Ehowu (SurfAid) pada posisi kelima,” ucap Nuzlan.

“Untuk kategori stand pengunjung terbanyak, Kodim 0213/Nias raih juara pertama, disusul stand Dinas Kesehatan Kabupaten Nias sebagai terbaik kedua, sedang terbaik ke tiga dan empat diraih oleh stand Dinas Perijinan BP3TI dan stand STIE Pembnas Nias dan stand PD Pasar Ya’ahowu pada posisi kelima,” tutur lebih lanjut seksi kegiatan itu.

Di akhir pengumuman, Nuzlan menyampaikan jika hadiah para juara akan diserahkan pada puncak acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias tanggal 4 Desember 2019. (Albert)

Comment

Rekomendasi Berita