by

Peringati Hari Pahlawan, BATIK Shooting Club Dan Batalyon Satria Sandi Yudha Gelar Kompetisi Menembak

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pahlawan harus menginspirasi dan merasuki jiwa anak bangsa yang siap membela tanah ibu pertiwi. Untuk memperingati pengorbanan dan perjuangan para pahlawan itulah, Batik Shooting Club dan Batalyon Satria Sandi Yudha menggelar kompetisi menembak di Lapangan Tembak Batik Shooting Club, Jl. Utama Srengseng Sawah, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2019).

Pelaksanaan kompetisi yang rutin dilaksanakan bekerja sama dengan Perbakin ini, menurut Ketua BATIK Shooting Club, Bpk Ade, adalah untuk  menjalin silaturahim dan sekaligus memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November. Acara yang juga dihadiri pembawa acara cantik dan pemain sinetron, Varenina ini berjalan lancar, sukses dan megah.

“Acaranya berlangsung sukses dan megah,” Ujar Varenina yang menjadi MC dan juga salah satu personil Komunitas BATIK Shooting Club itu kepada Radar Indonesia News melalui jejaring Whatsapp Jumat (21/11/2019).

Kompetisi Menembak ini, terdiri dari kelas Pistol presisi 20 meter, diikuti oleh 53 peserta, kelas Taktikal Militer (dual weapo) diikuti 57 peserta. Dari rangkaian penyelenggaraan Kompetisi dan Kejuaraan Menembak Batik Shooting Club ini, Ketua BATIK Shooting Club, Fachrul Rozi mnejelaskan hasil akhir sebagai berikut:

Untuk kelas Dual Weapon di Kejuaraan Menembak Batik Shooting Club, 16 November 2019 ;
– Juara 1 sdr. Lantik (KOPASUS/SATRIA SHOOTING CLUB)
-Juara 2 sdr Ray (BASIS SHOOTING CLUB), dan
– Juara 3 Iptu Yusuf Bambang (SATLAT BRIMOB)

Untuk kelas Pistol Presisi 20 Meter di Kejuaraan Menembak Batik Shooting Club, 16 November 2019. ;
– Juara 1 sdr. Lantik (KOPASUS/SATRIA SHOOTING CLUB)
– Juara 2 sdr Yudha (BASIS SHOOTING CLUB) , dan
-Juara 3 sdri. Rossa (petembak wanita dari SWSC)

Panitia Kompetisi/Kejuaraan Menembak BATIK Shooting Club, Fachrul Rozi berharap ke depan, melalui kompetisi ini semakin banyak mencetak atlit menmbak (petembak).

“Saya berharap dengan kompetisi ini semakin banyak lahir atlit petembak yang lebih profesional.” Imbuh Fachrul Rozi.[Var]

Lihat video

Comment

Rekomendasi Berita